Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

Girls Generation - Dancing Queen MV


MV SNSD Dancing Queen - Baru baru ini Girls Generation merilisi MV terbaru mereka dengan judul Dancing Queen. Video ini sekaligus menggenapkan rilis video mereka di tahun 2012 ini sebelum pada tahun depan mereka merilis album terbaru mereka yaitu "I Got A Boy". Anda akan bisa mendengarkan lagu terbaru mereka pada Januari 2013.

Girls Generation juga mendapatkan pujian atas video mereka terbaru ini dari Billboard. Billboard mengatakan “Dancing Queen adalah track yang menyenangkan dan membuat banyak orang rindu masa lalu,” kata Billboard. “(Dancing Queen) pastinya akan mengantarkan SNSD meraih sukses besar dalam comeback I Got a Boy, setidaknya hanya dalam 2 minggu pertama.”

Menyusul dengan perilisan MV Dancing Queen, SM Entertainment mulai merilis foto teaser member SNSD satu demi satu. Hyoyeon pun menjadi member pertama yang foto teasernya dikeluarkan oleh SME pada hari ini.

Dalam foto teasernya, Hyoyeon tampil dengan rambut penuh warna. Di salah satu foto, ia tampil gentle dengan jaket hitam, namun di foto kedua Hyoyeon terlihat feminim dengan kostum seksi. Tak hanya itu, Hyoyeon bahkan menunjukkan sederet tato bertuliskan Girls Generation dan nama tiap-tiap membernya.

Penasaran seperti apa MV Dancing Queen, ini dia........... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 iiN diaNa. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger